Minggu, 30 Desember 2018

Maju Lewat Dapil I Somba Opu, Caleg No Urut 7 Partai Demoktrat Di Dukung Koalisi Serikat Buruh.

Tags

Minggu, 30/12/2018 20:26

BN Online Makassar--Majunya H. Hasanuddin Ahmad Dg. Pawero ke kursi pencalegkan DPRD Kab. Gowa, menjadi magnet tersendiri bagi sejumlah Federasi Serikat Pekerja / Buruh Indonesia wilayah sulawesi - selatan.


Hal ini terlihat saat Caleg Dapil I Somba Opu dari Partai Demokrat No Urut 7 ini, nelakukan pertemuan  dengan anggota Pekerja / Buruh sekaligus konvrensi pers di Warkop Permata Makassar. Minggu ( 30/12 ) sore.


Dalam keterangan persnya, H. Hasanuddin atau akrab di panggil Dg. Pawero mengatakan, dirinya mau maju jadi anggota dewan karena dorongan dari berbagai elemen masyarakat gowa, khususnya yang berdomisili di Dapil I Somba Opu.


Selain itu, sebagai mantan pejabat ( Kepala Satpol PP Gowa ) dirinya telah  menerima restu dari bupati gowa dan para pejabat gowa yang nota bene berupakan rekan kerjanya selama aktif di pemerintahan.


Untuk itu, Ia sangat mengapresiasi dukungan yang terus mengalir buatnya, terlebih dukungan yang di berikan oleh 4 Federasi Serikat Pekerja Indonesia dan ini makin memberinya semangat guna memperjuangkan hak - hak kaum pekerja dan buruh.


Di tempat yang sama, Ketua KSPSI SulSel, Abd. Muis. SH. Mengatakan, dukungan yang di berikan ini, sudah menjadi keputusan bersama di federasi serikat pekerja NIBA yang di pimpinnya.


Dan " Alhamdulillah " teman - teman  dari serikat pekerja lainnya juga memberikan dukungan yang sama, adapun ke 4 ( Empat ) Federasi Serikat Pekerja tersebut antara lain :

1. Federasi Serikat Pekerja NIBA KSPSI.
2. Serikat Buruh Mandiri Indonesia.
3. Serikat Pekerja Kelistrikan Indonesia.
4. Serikat Pers Reformasi Nasional.


Untuk itu, Abd. Muis berharap kelak jika H. Hasanuddin Dg. Pawero terpilih sebagai anggota dewan, agar kiranya dapat memperjuangkan hak - hak kaum Pekerja yang selama ini masih banyak perusahaan yang mengabaikan hak - hak  mereka. Ujarnya.(Lukman)


News Of This Week