Sabtu, 01 Desember 2018

Panwascam T.Riattang Gelar Deklarasi Pengawasan Pemilu Partisipatif

Tags



BN Online, Bone----Pengawas Kecamatan ( Panwacam) Tanete Riattang   Kabupaten Bone menggelar Deklarasi pengawasan Pemilu partisipatif dalam rangka pemilihan anggota DPR, DPRD, DPD serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019, acara ini dihadiri Ketua Bawaslu Kabupaten Bone Hj.Jumria, S.Pd, Muh Alwi,SE, Maming Genda, SH, MH, Camat Tanete Riattang yang yang diwakili Abd.Asis, Sejumlah lurah, Tokoh masyarakat, LSM, Tokoh agama , Tokoh masyarakat dan beberapa kelompok masyarakat yang dilaksanakan D' Kotak Jalan Jend.Sudirman, Sabtu 1 Desember 2018.


"M.Alwi selaku Bidang Pengawasan mengatakan masyarakat adalah bahagian dari pengawasan dan apabila diketahui ada pelanggaran Pemilu yakni Money politik atau bagi - bagi sembako dan bentuk lainnya tolong dilaporkan dan tidak perlu takut , semua akan dilindungi dan bagi pelapor akan dirahasiakan," tutur Alwi.


Masih kata Alwi maka deklarasi ini bertemakan " Bersama rakyat awasi Pemilu, Bersama Bawaslu tegakkan keadilan Pemilu, " maka semua tokoh masyarakat, Pemerintah, LSM dan Tokoh agama bertanda tangan dalam deklarasi tersebut.


Ketua Panwascam Tanete Riattang Nirwadi, ST didampingi Dika saat ditemui mengatakan diadakannya rapat kordinasi pengawasan pemilu Partisifatip yang dihadirkan beberapa elemen masyarakat bertujuan untuk menciptakan pemilu yang bersih, damai dan berlangsung secara demokratis, jujur dan adil. (Edsus).







Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week