Minggu, 16 Desember 2018

Raih Juara I, Jadikan Motivasi Untuk Bisa Mengikuti Ajang Yang Lebih Tinggi Lagi.

Tags

Minggu, 16/12/2018 13:04

BN Online Makassar-SD. Inpres Kapasa Kec. Tamalanrea, berhasil meraih Juara I dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Gugus IV Wilayah I Kec. Tamalanrea Kota Makassar, Selasa ( 11/12 )  pagi. Di SDN. Kapasa Tamalanrea.


Lomba cerdas cermat yang di inisiasi Drs. H. Safwan selaku pengawas SD Gugus IV ini, di ikuti olah 5 sekolah se gugus IV. Dengan materi lomba berbagai bidang study pelajaran.


Kepada awak media ini, Sudirman. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, Lomba ini akan menjadi motivasi bagi para peserta maupun siswa didik lainnya , agar mereka lebih giat lagi dalam belajar.


Selain itu, dengan adanya kegiatan ini akan dapat melahirkan kesadaran kepada para peserta, bahwa jika mereka berusaha dan belajar yang baik pasti mereka akan mampu bersaing dengan murid dari sekolah lain.



Untuk itu, Ia berharap kepada siswanya yang berhasil menjuarai lomba ini agar tidak cepat berpuas diri " Giatlah belajar " agar bisa mendapatkan hasil yang lebih baik lagi pada ajang yang sama dengan level yang lebih tinggi lagi. Ujarnya.(Lukman)


News Of This Week