Jumat, 21 Desember 2018

Rapat Akhir Tahun SDN. Maccini IV Makassar Bahas Tiga Agenda Penting Sekolanya.

Tags



BN Online, Makassar----Kepala sekolah SDN. Maccini IV Kec. Makassar, memimpin rapat akhir semester bersama para guru - guru,  dengan membahas 3 ( Tiga ) agenda sekolah ke depannya.


Dari ketiga agenda tersebut 2 di antaranya sangat penting untuk di lakukakan. Yakni masalah kedisiplinan serta bagaimana SDN. Maccini IV dapat lolos adiwiyata kota tahun 2019 nanti.


Dalam rapat yang berlangsung pada hari Jum'at ( 21/12 ) pagi. Madong Lubis. S. Pd. Selaku Kepsek meminta kepada para guru - guru untuk lebih meningkatkan lagi kedisiplinannya terutama soal disiplin waktu.


Di samping itu, dalam persiapannya menuju adiwiyata tingkat kota, Ia berharap kepada para guru untuk bisa bekerja sama dan bergotong royong dalam membawa SDN. Maccini IV lolos adiwiyata kota 2019.


Untuk itu, berbagai pembenahan sarpras terus di lakukan dan " Alhamdulillah " saat ini telah kami buat : Panggung aksi, Tempat cuci tangan, Grean house, Taman serta Kantin sehat, tinggal soft filenya yang akan kami perbaiki. Ujarnya.(Lkm).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week