Sabtu, 15 Desember 2018

SD Muhammadiyah IDI Tello Baru, Gelar Lomba Antar Kelas Dan Dirangkaikan Dengan Baksos

Tags

Sabtu, 15/12/2018 12:33


BN Online Makasar-SD Muhammadiyah IDI Tello Baru Kecamatan Manggala Kota Makassar paska melaksanakan Penilaian Akhir Smester 1 (PAS) dipenghujung  tahun Ajaran 2018 ini. "Menggelar Berbagai Kegiatan Lomba Dan Baksos"


Hal ini di sampaikan oleh Rustam, S,Pdi selaku Kepala Sekolah kepada BN Online di ruang kantornya, Sabtu(16/12/2018) Pagi.


"Untuk mengisi kekosongan waktu, selepas melaksanakan ulangan semester ganjil. Seluruh siswa SD Muhammadiyah IDI Tello Baru mengikuti berbagai kegiatan ekstra kulikulir di sekolah. Kata Rustam, S,Pdi. Menambahkan.


Lanjut Rustam katakan, adapun  kegiatan ekstra yang di laksanakan sekolah untuk mengisi kekosongan waktu dengan menggelar kegiatan lomba antar kelas dan dilanjutkan dengan Baksos.


Kegiatan lomba antar kelas ini dilaksanakan selama 5 hari, dimulai pada hari selasa tanggal 11,15 bulan 12-2018 dan ini hari sabtu menyerahkan sejumlah hadia pada siswa yang terpilih sebagai juara 1,2,dan 3 dalam berbagai perlombaan, bertempat di halaman Sekolah.


Kegiatan ini di laksanakan dengan tujuan untuk, menanambah pengetahuan dan rasa cinta dibidang seni kepada anak didik, selain itu untuk mengembangkan kompetensi pada peserta didik dan rasa kepeduluan terhahap lingkungan dalam kegiatan baksos tersebut serta juga untuk membiasakan anak-anak berlatih percaya diri. Kegiatan ini diikuti dari kelas 1 hingga kelas 6.


Sebagai informasi tambahan, Dalam kegiatan tersebut, Sabtu, 16/12/2018. SD Muhammadiyah IDI Tello Baru selain menggelar berbagai perlombaan dirangkaikan dengan melaksanakan BAKSOS keliling berih-bersih lingkungan sekitar sekolah dan kompleks perumahan IDI. (Sy@h)


News Of This Week