Sabtu, 01 Desember 2018

SDI Baraya 2 Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW di Sekolah


BN Online Makassar - SD Inpres Baraya 2  memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dengan tema "Peringatan Maulid Nabi. Kita Teladani Akhlak Nabi Muhammad SAW. Dalam Membendung Pergaulan Jaman Now." 


Kegiatan ini bertempat di ruang kelas sekolah SDI Baraya 2 Makassar. peringatan Maulid Nabi cukup meriah guru guru dan siswa disekolah cukup menikmati kegiatan ini. 

Dappi.L, S.Pd selaku Kepala Sekolah mengatakan sangat bangga dengan kegiatan maulid Nabi ini, yang mana  para siswa terlihat cukup senang sambil mendengarkan ceramah Maulid yang dibawakan oleh Ustaz Muh.Asdar S.Ag.

Dalam ceramahnya, Ustaz Muh.Asdar mengupas perjalanan Nabi Besar Muhammad SAW dari status sebagai anak yatim piatu sampai menjadi seorang Nabi, yang menjadi teladan seluruh ummat manusia sekaligus Nabi terakhir yang di utus oleh Allah SWT,  menjadi suri tauladan yang baik dan mulia, serta wajib di contoh oleh ummat Islam yang beriman.

"Alhamdulillah terimakasih kepada guru guru, siswa(i) dan orang tua siswa yang telah memberikan dukungan dan motivasi serta semangat kepada anak anaknya untuk ikut memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW, semoga anak anak kita nantinya dapat mengikuti serta meneladani perilaku Baginda Nabi Muhammad SAW" Pungkasnya (Andis)


News Of This Week