Selasa, 11 Desember 2018

SDI.Bangkala III Makassar Peringati Maulid Nabi Muhammad.SAW.1440.H

Tags

Selasa, 11/12/2018 11:43


BN Online Makassar--Diawali dengan atraksi Drumband yang diperagakan oleh siswa-siswi untuk menyambut para hadirin hadirat dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW, yang di selenggarakan oleh SDI. Bangkala III Makassar, Selasa ( 11/12 ) pagi. Dan terlihat juga berbagai pernak pernik Telur hias hasil kreasi berjejer didepan tamu undangan.


Dengan mengusung tema " Melaui Peringatan Nabi Muhammad.SAW 1440 H. Kita Mampu Meneladani Akhlak Rasulullah.SAW Sebagai Bekal Pribadi Yang Unggul"


Dari pantauan Media ini dalam perayaan kali ini dhadiri oleh Ketua Komite, Plt. UPTD P Kec.ManggalaDR.Syarifuddin, Disdik Kota Nakassar, diwakili oleh Dr.Panca Nurwahidin,Pengawas,Kepsek SDI.Bangkaka,Toko Masyarakat, Unsur Kominitas Makassar Bersih (Kombes) para orang tua murid serta para Guru.


Selain atraksi Drumban yang diperagakan siswa terlihat juga berbagai acara hiburan yang dibawahkan, diantaranya,Hafalan Al'Quran, Salawat Badar, Puisi serta Tari -Tarian.


Kepada awak media ini, H.Usman S. Pd. Selaku kepala sekolah. mengatakan, peringatan Maulid Nabi, yang dilakukan ini, merupakan moment yang setiap tahunnya kami laksanakan.


Menurutnya, Inti hikmah yang di petik dari peringatan maulid ini, agar kita dapat meneladani ahklak Nabi Muhammad SAW, sebagai bekal untuk membangun generasi yang unggul dalam IPTEK dan IMTAQ.


Selain itu, Ia juga berharap "Dengan adanya Maulid ini, hubungan silaturahmi baik itu, antara siswa, guru dan juga orang tua siswa akan semakin erat demi majunya SDI. Bangkala III ini," Pungkasnya. (Sy@h)


News Of This Week