Minggu, 09 Desember 2018

Sosialisasi Perda Penyebarluasan Produk Hukum Daerah Prov.Sulsel

Tags



BN Online, Bone----Andi Muh Zunnun Armin Nurdin Halid anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Partai Golkar menggelar sosialisasi Perda No 4 tahun 2014 tentang Perlindungan lahan Pertanian Berkelanjutan yang dipandu oleh Rismono Sarlin anggota DPRD Bone yang juga ketabat dekat dengan A.Zunnun dan acara ini dilaksanakan di kediaman H.Jemy Syafruddin Jalan Bhayangkara Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang, Minggu 9 Desember 2018.


Lanjut di katakan A.Zunnun sebagai anggota DPRD Provinsi Sul- Sel mempunyai tanggung jawab besar yakni  membantu beberapa kelompok pertanian yakni bibit jagung, traktor, jalan tani , ternak sapi, unggas dan ini tidak henti- hentinya memperjuangkan kepentingan masyarakat dan saya akan lebih senang berdialog dengan masyarakat dibandingkan berceramah didepan masyarakat.


"Masih kata A.Zunnun, arti dan maksud tema diatas adalah Pemerintah akan menjamin pangan berkelanjutan bagi masyarakat petani , kita sebagai wakil rakyat mempunyai hak untuk memperjuangkan aspirasi rakyat," tutur A.Zunnun.


"Masih kata dia, adapun keluh kesah masyarakat saya akan menyampaikan kepada instansi terkait mengenai permintaan kelompok tani dikelurahan Watampone terkait bantuan bibit jagung dan unggas dan Insya allah reses nantinya akan menjadi catatan penting buat kami," paparnya. (Edsus)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week