Sabtu, 15 Desember 2018

Tendangan Bola Preseden Golorong Indonesia, Buka Liga Golorong Tingkat Kota Makassar.

Tags

Sabtu, 15/12/2018 13:40 


BN Online Makassar-Liga Golo Rong Tingkat Kota Makassar resmi di buka oleh Presiden Golorong Indonesia yang jiga selaku Walikota Makassar, Muh. Ramdhan " Danny " Pomanto, di Anjungan Pantai Losari Makassar, Jum'at ( 14/12/2018 ) sore.

Selain Walikota Makassar, Tampak hadir para petinggi komunitas golorong Indonesia, antara lain : Ketua harian golorong, Sekjen, Camat Mariso, Sekcam Ujung Pandang serta Anggota Komunitas Golorong indonesia.

Dalam sambutannya, Ruslan. M. Pd. Selaku ketua harian golorong. Mengatakan, " Alhamdulillah " Liga Golorong ini telah memasuki babak final, di mana seluruh perwakilan dari  kecamatan akan berlaga untuk memperebutkan Piala Tetap dan Uang pembinaan dari Walikota Makassar.


Di tenpat yang sama, Presiden Golorong Indonesia Danny Pomanto dalam sambutan pembukaannya, mengajak seluruh peserta liga agar selalu menjungjung sportivitas.

Lanjutnya, Golorong ini merupakan permainan yang menyatukan 2 unsur permainan  yakni, permainan sepak bola modern serta tradisional.

Untuk itu, Ia berharap dari liga golorong ini, akan melahirkan bibik - bibik pemain muda yang unggul, yang nantinya di harap dapat menjadi pemain profesional. Tutupnya.(Lukman)

Editor/BN Makassar/Sy@h


News Of This Week