Rabu, 02 Januari 2019

2 Januari 2019, Satlantas Polres Bone Aktifkan SIM Online

Tags



BN Online, Bone----Uji teori online untuk pengambilan SIM sudah digelar hari ini oleh Institusi Satlantas Polres Bone dan telah mengaktifkan pengoperasian SIM Online yang dimulai Rabu Tanggal 2 Januari 2019 .


Pengambilan SIM di Satlantas Polres Bone semakin membludak bagi pemohon SIM dan masyarakat Bone antusias untuk memiliki Surat Isin Mengemudi (SIM) namun banyak yang berguguran atau mengulang ujian teori dan ujian praktek karena tidak memenuhi angka yang ditentukan Satlantas Polres Bone dengan angka sebesar 21 harus benar dari jumlah soal sebanyak 30.


Saat uji teori SIM Online ada dua orang yang tidak lolos teori online yakni Dra Rahmawati ( 51 ) seorang PNS  dan Drs A.Bustamin Nur ( 54) dan keduanya adalah seorang PNS Kabupaten Bone pasalnya angka yang harus dicapai dalan uji teori SIM Online sebesar 21 yang benar dengan jumlah soal sebanyak 30 namun diantara tiga orang yang ikut ujian hanya dari kalangan Milenial saja yang lulus tes yahni Syahyadi Irfan 18 tahun.


Brigpol Yuliana petugas uji teori SIM didampingi Brigda A.Tenri mengatakan yang lulus uji teori SIM adalah orang yang memahami dan mengetahui aturan rambu- rambu lalulintas, terkait lolos atau tidaknya kami tidak tahu menahu hal ini karena nilainya langsung dilihat di layar komputer.


Lanjut Brigpol Yuliana mengenai hasil ujian teori SIM telah diperiksa langsung oleh komputer dan kami tidak punya hak untuk intervensi nilai para pemohom SIM, kalau nilainya jelek maka hasilnya juga yang keluar pasti jelek. (Edsus).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week