Senin, 14 Januari 2019

A.Syahrul Ramadhan Caleg Termudah Di Kota Beradab Rayakan Ultah Ke-22

Tags


A.Syahrul Ramadhan Rayakan Ultah Ke - 22 didampingi Orangtua dan Kakaknya.


BN Online, Bone----Andi Syahrul Ramadhan ( A.Allul Cicu ) Calon Legislatif termudah dari Partai Berlambang Matahari atau Partai Amanat Nasional ( PAN ) Kabupaten Bone untuk Priode 2019 - 2024 merayakan Ulang Tahunnya yang ke 22 dengan sangat sederhana dikediamannya di Jalan Jendral Sudirman Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Minggu 13 Januari 2019 pada Pukul 23.30 Wita.


Andi Syahrul Ramadhan Caleg Daerah Pemilihan ( Dapil Satu ) yang terdiri Empat Kecamatan Yakni Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur dan Kecamatan Palakka yang terdiri 433 Tempat Pemilihan Suara ( TPS ) dengan jumlah wajib pilih sebesar kurang lebih seratus ribu orang.


A.Syahrul Ramadhan saat ditemui dikediamannya mengatakan Ulang Tahun kami yang ke 22 ini membuat kami semakin tegar dan semangat untuk bertarung dan berjuang di pentas politik dengan kendaraan partai yang berlambang matahari bersinar dan kami sangat optimis untuk meraih impianku dan cita-citaku dan mudah- mudahan kami bisa mengikuti jejak Almahrumah Ibunda kami Hj.Rosnseni Surya Darma yang pernah menghiasi di panggung Parlemen pada Priode 2009 - 2014 di Kabupaten Bone.


Lanjut A.Allul Cicu panggilan akrabnya kami bangga dan terharu kepada Almahrumah Hj.Rosnaeni Surya Darma yang pernah meraih perolehan suara terbesar kedua dari ratusan Caleg di Kabupaten Bone dan Insya Allah kami akan merebutnya kembali suara itu melalu Tim kami dan keluarga kami pada Pemilu 2019-2024.


Andi Surya Darma, SE, M.Si orang tua A.Ahlul Cicu yang juga sebagai Sekda Bone saat ditemui mengatakan kami hanya mendoakan semoga sehat walafiat dan yang paling penting hidup ini harus dilandasi dengan Ibadah dan berbakti kepada orang tua serta bijak, santun dalam berkata dan menghargai semua orang. (Edsus)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week