Sabtu, 26 Januari 2019

Banjir di Jeneponto, Tiga Mesin Pompa PDAM Rusak


BN Online, Jeneponto----Banjir yang mengamuk, Selasa 22 Januari 2019 bukan hanya merusak rumah warga diJeneponto serta kehilangan nyawa dan harta benda namun bencana banjir ini, juga merusak pasilitas umum seperti merusak jaringan listrik dibeberapa titik  kampung- kampung.

Termasuk perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Jeneponto,mengalami kerusakan berat dibeberapa ditiga  titik  sumber air baku sehingga sudah 5 hari air tidak ngalir kekota dan sekitarnya.

Seperti kerusakan pompa PDAM diMunte 6  panel listrikna terbawa arus, meteran PDAM ,dan pompa tertimbu:ng lumpur, kemudian pompa air di Kalakkara 3 panel terbawa air dan pompa air baku tertlmbung lumpur.Sementara  sapanang tertimbun juga  lumpur sehingga mengalami kerusakan  berat.Hal ini diungkapkan direktur PDAM Junaedi kr Awing kepada BN online Jeneponti,sabtu 26 Januari 2019.

Menurutnya alat ini sudah dibawa kemakassar.Akunya.Namun Junaedi tidak berani memastikan kapan bisa cepat baik." saya belum pastikan kapan  bisa baik,tapi kita tetap usahakan secepatnya".Harapnya (Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week