Jumat, 25 Januari 2019

Dinas PM-PTSP Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir

Tags


BN Online, Makassar----Kabid Penanaman Modal Dinas PM-PTSP Reza Nugraha mewakili Plt Kadis PM-PTSP Firman Hamid Pagarra menyerahkan bantuan di Posko Siaga Bencana kecamatan Tamalanrea pada Kamis (24/1/19). Kemaren

Bantuan ini diterima langsung oleh Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza,di Posko Siaga Bencana Kecamatan Tamalanrea, Muhammad Rheza.

Reza Nugraha menjelaskan penyerahan bantuan ini sesuai dengan instruksi Wali Kota Makassar setiap Kepala SKPD untuk memberikan bantuan ke posko-posko yang terkena musibah banjir. “bantuan telah dibawa dan diserahkan siang tadi untuk korban banjir di kecamatan Tamalanrea” sebutnya.

Dirinya pun berharap, kiranya bantuan yang diberikan bisa meringankan beban para warga yang terkena dampak dari musibah banjir yang melanda di beberapa titik di kecamatan Tamalanrea, kota Makassar.

Bantuan tersebut kemudian disalurkan langsung kepada warga korban banjir di pos pengungsian yang tersebar di kecamatan Tamalanrea.

Sementara itu, Plt.Dinas, PM-PTSP, Firman Hamid Pangarra mengatakan, bantuan yang diberikan ini tiada lain adalah salah satu wujud keperdulian kita terhadap sesama anak bangsa yang tekena musibah banjir.

Dibeberapa titik wilayah yang tersebar di kecamatan terkena dampak banjir, beberapa hari yang lau akibat curahan hujan disertai angin kencang, sehingga ada beberapa titik yang terkena luapan air hingga memasuki rumah-rumah penduduk. 

"Mari kita berbagi terhadap sesama," ucap  Firman Hamid Pangarra, pada BN, diselah-selah persiapanya saat pengepakan bantuan korban banjir. Kamis (24/1). (Andis)





Editor /BN Makassar/Sy@h


News Of This Week