Selasa, 08 Januari 2019

Dr. Andi Amrullah Djaya, SE, MM, Semangati Tim Pemenangannya Dari Kel. Maccini Dan Maccini Parang.

Tags

Senin, 08/01/2019 07:55 AM


Laporan Wartawan BN : Lukman Bahar


Makassar BN Online-Caleg  Partai Hanura Dapil I Kota Makassar dengan No Urut 9, melakukan silaturahmi dengan tim pemenangannya dari Kel. Maccini dan Kel. Maccini Parang Kec. Makassar. Senin ( 07/01/18 ).


Pertemuan yang di adakan di salah satu Cafe di bilangan jalan Raya Pendidikan Makassar ini, berlangsung dengan penuh  rasa ke keluargaan dan membahas berbagai strategi guna meraih suara di pemilihan nanti.


Kepada awak media ini, Dr. Andi Amrullah Djaya, SE, MM. Mengatakan, bahwa pertemuan ini merupakan ajang bagi dirinya untuk lebih mengenal lebih dekat lagi semua tim pemenangannya.


Di samping itu, pertemuan seperti ini juga merupakan cara bagi dirinya guna memperlebar tim pemenangannya di mana pada pemilihan yang lalu hanya fokus di beberapa kelurahan yang ada di dapil I Kota Makassar.


Lanjutnya, dirinya maju kembali di pemilihan legislatif ini tidak lain hanya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat utamanya aspirasi warga yang ada di dapil I Kota Makassar.


Menurutnya, saat ini yang paling di butuhkan warga di dapil I, khususnya di kec. Makassar adalah sekolah negeri tingkat menegah pertama ( SMP ) dan tingkat menengah atas ( SMA ).


Untuk itu, yang menjadi prioritasnya perjuangannya saat ini, bagaimana ia  dapat  menghadirkan SMP dan SMA Negeri di Kecamatan Makassar.


Karena menurutnya semua jenjang pendidikan harus merata di setiap kecamatan, ujar Andi Amrullah Djaya, yang saat ini duduk di komisi A DPRD Kota Makassar.


Editor :BN Makassar / Sy@h


News Of This Week