Rabu, 23 Januari 2019

Issue IYL Akan Bergabung ke Partai Gerindra, Ini Tanggapan Kader Gerindra Masa Depan

Tags


BN Online, Gowa----Terkonfirmasi beberapa waktu yang lalu , salah satu tokoh politik Sulsel, yakni Ichsan Yasin Limpo (IYL) di kabarkan akan di siapkan posisi strategis oleh partai Gerindra setelah menetapkan dukungannya untuk pasangan capres - cawapres no urut 02, Prabowo Subianto Sandiaga Uno. 

Menangggapi hal tersebut , salah satu kader Hambalang Gerindra Masa Depan ( GMD ) , sesar sain berpendapat bahwa manuver politik punggawa , sapaan akrab IYL ini juga terindikasi untuk membuat trend politiknya kembali booming dan IYL kembali jadi perbincangan di Sulsel .

" Ya, tentu kami  welcome ke pak IYL untuk bergabung ke barisan , sangat PAS andaikan sejak start kampanye pilpres pak IYL menyatakan sikap. terlepas dari pada itu Alhamdulillah Saat ini  survey pak Prabowo - Sandi sudah unggul di Sulsel . itu hasil kerja kerja yang sudah sejak lama dari seluruh organik partai koalisi , tim dan relawan Prabowo - sandi di Sulsel " . 

" Di sisi lain perlu juga di pahami , tahun tahun politik seperti sekarang ini memang bisa di jadikan sebagai sarana untuk menaikan kembali popularitas dan ketokohan seorang politisi , mengingat panggungnya yakni panggung Nasional ". Tambah ketua bidang strategi dan pemenangan pemilu Gerindra Sulawesi Selatan.

Saat Di tanya soal kemungkinan IYL akan mendapatkan posisi strategis di partai gerindra, sesar sain pun menjawab, itu adalah keputusan dan hak prerogatif Dewan pimpinan Pusat (DPP) partai Gerindra .

"Untuk Hal itu DPP yang punya hak prerogatif, saya pribadi sangat yakin kalau DPP partai Gerindra mempunyai pandangan yang sangat objektif dan profesional dalam mengambil keputusan. para pejabat tinggi DPP pasti mempunyai referensi dan pertimbangan matang dalam hal menyeleksi, dalam memberikan jabatan ataupun posisi strategis di struktur partai apa lagi dgn gencarnya pengkaderan di partai gerindra tentu itu semua adalah persiapan untuk mencetak pemimpin yg berkualitas dan loyal di dlm tubuh partai gerindra sendiri. DPP pasti akan melihat track record , siapa siapa saja yang dari dulu tetap setia bersama Gerindra dan pak Prabowo. DPP tahu mana yang selama ini mau ikut hanya karena kepentingan pribadi dan golongan, dan mana yang benar benar berjuang untuk kepentingan rakyat , Gerindra dan pak Prabowo. tutupnya.(*)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week