Jumat, 11 Januari 2019

Jelang Pertengahan Bulan Januari 2019, Anggaran Media Belum Jelas, Awak Media Mempertanyakan

Tags



BN Online, Sopeng----Sejak beralih fungsi satu pintu kontrak kerjasama langganan publikasi media Online dan cetak di Dinas Kominfo Soppeng tahun 2019.Menjadi momok sejumlah pemburu berita diwilayah kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan.


Pasalnya sudah memasuki bulan Januari 2019.Namun anggaran kontrak kerjasama publikasi media Online dan media cetak belum ada kejelasan.


"Saya sudah mengajukan penawaran langganan pada bulan 11 2018 lalu,sampai sekarang belum ada respon untuk mengoptimalkan kontrak kerjasama"Ungkap Kepala Biro Inspirasi Rakyat Buryadi Abu Jumat (12/1/19).


Hal senada diutarakan Alling Beddu Kabiro Soppeng Berita bersatu.com bahwa kami menyesalkan tidak adanya kejelasan dari dinas kominfo mengadakan pertemuan guna membahas kontrak kerjasama mekanisme pendistribusian dengan awak media.


"Sebagai kuli tinta pemburu berita tentu kami berharap demikian dan minta kejelasan secara transparan dan pengelolaan dana publikasi kontrak kerjasama dengan awak media  yang ada di Soppeng ini,"pungkasnya.


Sementara itu Kepala dinas Kominfo A.Fitratuddin mengungkapkan bahwa dalam rangka mengoptimalkan pendistribusian kerja sama dengan awak media diKabupaten Soppeng.Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Senin yang akan datang.


"Insya Allah Senin 14/1/2019 yang akan datang kita adakan pertemuan,"Pungkasnya.(Anwar Paturusi)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week