Rabu, 02 Januari 2019

Kapolres Barru Gelar Upacara Korps Kenaikan Pangkat dan Sertijab

Tags



BN Online Barru - Kapolres Barru Akbp. Dr.H.Burhaman.SH.,MH, mengelar upacara Korps Kenaikan Pangkat dan sertijab Rabu, (2/1/2019) sekitar pukul 09.00 wita di  dihalaman Mapolres Barru.

Kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripda ke Briptu, Briptu ke Brigpol, Brigpol ke Bripka, Bripka ke Aipda serta Ipda ke Iptu.

"Jumlah personil Polres Barru yang naik pangkat setingkat  al : Bintara sebanyak 39 Orang dan Perwira sebanyak 2 Orang " ujar Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH

Selain upacara korps Kenaikan pangkat juga dilaksanakan serah Terima jabatan, adapun yang sertijab adalah: Kabag Ops Kompol Akbar Usman,S.Sos.,M.Si (pejabat lama) pejabat Baru Kompol Andi Sunra,S.Sos.,M.Si, Kasat lantas Yus Ade Elisia.,SH.SIK ( pejabat lama ), pejabat Baru Akp.Mariana Taruk Rante.SE.,S.I.K, Akp.Alimuddin., S.Sos kasat res narkoba ( pejabat lama ) pejabat Baru Iptu.Deki Marizaldi., S.I.K., MH, dan Kapolsek Tanete Rilau Polres Barru Iptu Hamid Asikin.SH (pejabat lama) pejabat Baru Iptu Rusli.

Dalam amanat Kapolres Barru Akbp.Dr.H.Burhaman.SH.MH, menegaskan bahwa kenaikan pangkat bagi pers Polri bukan merupakan hak mutlak personil, tetapi merupakan bagian dari sistem pembinaan karir yang berdasarkan pada pertimbangan pendekatan tugas dan prestasi kerja serta kebutuhan organisasi polri.

Sedangkan untuk sertijab Bahwa serah terima jabatan adalah hal yang wajar dan biasa terjadi di lingkungan organisasi Polri tambahnya Kapolres Barru.

"Pergantian pejabat merupakan salah satu realisasi kebijaksanaan Pimpinan dibidang pembinaan personil." tutup Akbp. Dr.H. Burhaman.SH.MH

Selesai upacara korps kenaikan pangkat dan sertijab, dilanjutkan dengan pisah sambut para pejabat Polres Barru yg kena mutasi dan acara ramah tamah Kegiatan selesai dengan aman lancar dan kondusif.(Akbar)


News Of This Week