Minggu, 06 Januari 2019

Kapolsek Kelara Dimutasi Kepolsek Tamalatea, Iptu Bakri Ke Kelara



BN Online, Jeneponto----Jajaran polres Jeneponto yang di komandoi AKBP Hery Susanto,sik melakukan pergeseran pejabat kapolsek.


Kali ini pergeseran terhadap Kapolsek Kelara AKP Salman Salam, SH. yang bertugas selama Satu setengah Tahun untuk selanjutnya mengemban tugas baru sebagai Kapolsek di Tamalatea menggatikan H. Tahir. dia diganti oleh Iptu  bakri,  S. Sos. Sebagai Kapolsek Kelara  yang baru.Acara itu dilaksanakan, Sabtu malam atau malam  Minggu, (5/1/2019).


Dalam sambutannya, Salman Salam mengucapkan Selamat datang kepada Kapolsek baru,  Iptu Bakri, S.Sos. semoga bisa bertugas dengan baik, bersinergi dengan Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat,  Tokoh Pemuda dan seluruh warga Kecamatan Kelara. serta kepada seluruh Anggota Polsek Kelara,  terima kasih atas kerja samanya dan mohon maaf bila ada kesalahan selama saya bertugas disini.


Sementara itu, Kapolsek baru Iptu, Bakri, S. Sos dalam sambutannya juga mengatakan selamat jalan kepada kapolsek yang digantikan semoga ditempat barunya dapat menyelesaikan kasus dengan baik.



Saya 20 Tahun bertugas di Polres Jeneponto begitu keluar langsung menjabat sebagai Kapolsek Kelara. Semoga dengan Tugas baru ini membawa berkah bagi kita semua.


Kepala Wilayah Kecamatan Kelara H. Nasuhan dalam sambutannya mengatakan siap bekerja sama dengan Kapolsek dalam segala hal terutama dalam memberantas kejahatan. Begitu pula dengan Plt.  Kepala wilayah Kecamatan Rumbia, Sabil Al Rasyid akan bersenergi dengan Kapolsek Kelara.


Dan Ramil Kelara Kap. Kav. Iswandi dalam sambutannya berharap agar Kepala Kelurahan dan Kepala Desa yang berada di Kecamatan Kelara dan Rumbia segera bertanya dan melapor bila ada orang baru atau bangunan baru yang masuk diwilayahnya masing-masing.



Sebagai Tokoh Masyakat Kecamatan Kelara, Sultan Daeng Bani mengatakan agar masyarakat tidak segan-segan apa lagi takut melapor bila ada kejadian misalnya pencurian, perkelahian dan kriminal lainnya agar Polisi tidak serba salah.


Dalam acara Lepas Sambut ini wakaPolsek Kelara memberikan cendra mata kepada Kapolsek lama, Salman Salam berupa cincin emas dan Nyonya Wakapolsek memberikan cendera mata juga kepada Nyonya Salman Salam.


Plt. Camat Rumbia dan Nyonya juga memberikan hadiah kepada Kapolsek lama. Sementara Camat Kelara juga memberikan tanda mata untuk Salman Salam. (Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week