Kamis, 31 Januari 2019

Keluarga Korban Pembunuhan Datang Dimapolsek Lamuru, Ini Tujuannya

Tags


BN Online, Sopoeng----Keluarga korban bersama saksi datang dimapolsek lamuru kabupaten Bone pada kamis 31 januari 2019.

Kedatangan keluarga korban bersama saksi dimapolsek Lamuru kabupaten Bone tujuan untuk memberikan keterangan sesuai fakta yang mengakibatkan meninggalnya Hendra.

Kanit Reskrim polsek lamuru kabupaten Bone Aipda Aripuddin,  S.Sos langsung merespon kedatangannya dan mengambil keterangan saksi-saksi yang ada diTKP pada saat terjadi Insiden pembunuhan tersebut. 


Sementara kanit Reskrim mapolsek lamuru kabupaten bone Aipda Aripuddin, S. Sos. Mengatakan saat diwawancarai oleh media bidik bahwa Insiden Pembunuhan yang terjadi pada senin malam 14 Januari 2019 dilingkungan torakkala kecamatan Lamuru kabupaten Bone. Yang mengakibatkan Hendra warga Soppeng meninggal dunia."sudah kami tahan dua yang diduga pelaku sebagai status tersangka pembunuhan.

"Dan kami tetap bekerja terus untuk menelusuri serta menindak lanjuti sesuai hasil, menambahan keterangan dari saksi-saksi yang ada," imbuhnya.

Namun Ibu korban atas nama Martang 50 tahun warga lappa Luange kecamatan Lalabata Rilau kabupaten Soppeng menuturkan kemedia ini. Bahwa kami selaku keluarga korban belum bisa menerima kalau cuma dua pelakunya yang ditersangkakan karena pada saat terjadi Insiden pembunuhan kami ada diTKP bersama Kadi yang juga selaku saksi melihat anak saya diniaya ucap Martang.(Anwar Paturusi).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week