Rabu, 02 Januari 2019

KPUD Bone Resmi Melantik PPK Se Kabupaten Bone Sebanyak 57 Orang

Tags



BN Online, Bone----Ketua Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Drs Isharul Haq Jamil, SH, MH  resmi melantik 57 orang anggota PPK yang baru se Kabupaten Bone untuk Pemilihan Umum tahun 2019.


Acara pelantikan dan sumpah jabatan anggota PPK yang baru sesuai putusan Mahkah Konstitusi Nomor 31/PUU - IXV/2018 adapun yang hadir empat orang Komisioner KPUD Bone yakni Nasruddin Zaelani, Hermita, Abd Rahim dan Andi Mappaninsong, Anggota Bawaslu Divisi Pengawasan M.Alwi, SE, Sekretaris KPUD Bone dan anggota PPK yang lama.



Ketua KPU Bone Drs.Isharul Haq Jamil,  SH, MH. mengatakan anggota PPK yang baru dilantik hari ini mengucapkan selamat bergabung kembali sebagai anggota PPK, sesudah dilantik akan dilanjutkan Bimtek.


Lanjut Isharul PPK harus melakukan supervisi bagi PPS dan KPPS dan membantu menyelesaikan tugas PPK yang lama dalam  menyelesaikan PPK yang belum terselesaikan dan diharapkan untuk bersinergi dengan PPK yang lama dan diminta kepada PPK untuk tidak boleh lagi kotak suara itu dibuka sebelum dilakukan perhitungan suara dan apabila ada yang membukanya maka itu adalah tindak pidana. ( Edsus).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week