Rabu, 23 Januari 2019

Menuju MRSF, Polres Matra Gelar Apel Bersama


BN Online, Pasangkayu----Polres Mamuju Utara (Matra), Kabupaten Pasangkayu, Sulbar, laksanakan Apel Bersama FORKOPIMDA Pasangkayu dihalaman Mako polres.

Apel ini dilaksankan dalam rangka mensukseskan program MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL (MRSF) yang merupakan kegiatan Nasional Polisi Republik Indonesia (Polri) yang dilaksanakan di 34 propinsi se-Indonesia.

Kapolres Matra AKBP MADE ARY PRADANA, SIK., M.H., menjelaskan bahwa, Kegiatan MRSF ini bertemakan "mewujudkan generasi Millenial cinta lalu lintas menuju Indonesia gemilang" dan diselenggarakan di seluruh kabupaten/kota Seluruh Indonesia. Untuk wilayah Kabupaten Pasangkayu sendiri akan laksanakan acara puncak pada hari Minggu tanggal 03 February 2019 di Anjungan Maleo Pasangkayu.

"Semoga kegiatan ini dapat bersinergi bersama baik antara Persatuan Gerakan Kebangsaan (PGK) sebagai mitra utamanya, serta seluruh Unsur Forkopimda Pasangkayu," harap Kapolres.

Lanjut Kapolres, tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini agar dapat membentuk komunitas yang terdiri dari 2 Juta kaum Millenial yang cinta terhadap budaya tertib berlalu lintas. 

"kegiatan ini kami sambut baik, menimbang manfaatnya luar biasa terhadap para generasi Millenial Pasangkayu dalam mewujudkan kesadaran kaum Millenial dalam berkendara serta tertib dalam berlalu lintas," jelas Ary Pradana.

"Sekedar diketahui, kegiatan ini murni untuk tujuan ketertiban Lalulintas, bukan untuk kegiatan lainnya," tutup Kapolres. (E Syam)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week