Rabu, 30 Januari 2019

MTs. Aisyiyah Cab. Makassar Laksanakan Simulasi Sebelum Pelaksanaan UNBK

Tags


BN Online, Makassar----Hari ke 3 (Tiga) pelaksanaan simulasi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) Mandiri, yang di ikuti 20  peserta didik MTs. Aisyiyah Cab. Makassar, berlangsung dengan tertib dan lancar.

Simulasi yang akan berlangsung selama 4 ( Empat ) hari ini, mengunakan 2 buah software dan 20 laptop dengan bidang study, Bahasa Indonesia, Bahasa Ingris, Ilmu Pengetahuan Alam dan Mate - Matika.

Di temui oleh awak media ini, Rabu, (29/01/19) di kantornya, Dra. Kursiah. Mengatakan, bahwa sudah 3 tahun ini sekolahnya melaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer ( UNBK ) secara mandiri.


Menurutnya, tidak seperti tahun sebelumnya, di mana ada 2 sekolah  yang ikut melaksanakan UNBK di sekolahnya oleh karena itu UNBK tahun ini siswi yang  mengikuti ujian hanya 20 orang di tambah 1 cadangan.

Untuk itu, Ia berharap dengan adanya simulasi UNBK ini para peserta akan lebiih mudah dalam menguasai perangkat IT yang akan di gunakan nanti serta akan menambah rasa percaya diri peserta dalam menghadapi ujian nanti.(Lkmn).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week