Rabu, 23 Januari 2019

Nampak Prihatin Herman Kisso Atas Musibah Banjir Yang Melanda Kecamatan Ganra

Tags


BN Online, Soppeng----Dua Hari terakhir ini curah hujan cukup tinggi. Hingga menyebabkan Tiga Desa di Kecamatan Ganra Kabupaten Soppeng kembali Tergenang banjir dan puluhan rumah warga terendam air hingga satu sampai setengah Meter Rabu 23 Januari 2019.

Diantara ke Tiga Desa tersebut, Desa Belo, Desa Ganra dan Desa Lompulle tidak luput dari Banjir. hingga mengakibatkan sungai welennae dan beberapa anak sungai di Kecamatan Ganra meluap.

HERMAN KISSO salah satu CALEG DPRD kabupaten Soppeng dari Partai PDI PERJUANGAN Dari Dapil 1 Kec. LALABATA Kec. Ganra, merupakan Putra kelahiran Dusun Cennoe Desa belo, sangat prihatin atas musibah Banjir yang menimpah Beberapa Kecamatan di Kabupaten Soppeng, khususnya warga dari ketiga Desa Tersebut, atas kejadian tersebut HERMAN KISSO dengan sigap turun ke Lokasi Melihat Warga yang Rumahnya terendam Banjir. 

Sebagai salah satu Caleg DPRD Dapil 1 Di Kab.Soppeng HERMAN KISSO mengungkapkan bila sempat terpilih Nanti akan memprioritaskan Bagaimana  Menanggulangi Banjir yang menjadi langganan Tahunan Bagi Kecamatan Ganra dan Beberapa Kecamatan di Kabupaten Soppeng, agar sebelum terjadi setidaknya sudah dapat di antisipasi Agar setidaknya dapat mengurangi Resiko yang dapat merugikan warga khusunya masyarakat petani di Kec.Ganra dan lalabata. Imbuhnya. (Anwar Paturusi)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week