Rabu, 23 Januari 2019

SD Inpres Kassi-Kassi Gandeng Management Standard Pent, Gelar Lomba Menulis Cita-Cita

Tags



BN Online, Makassar----Untuk menambah wawasan serta mengasah minat bakat pada peserta didik dibidang seni sastra. Sekolah Dasar Inpres Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar menggelar kegiatan lomba menulis cita-cita. Rabu,(23/01/19).

Hj.Siang, S, Pd selaku Kepsek mengatakan, Kegiatan lomba menulis cita-cita tersebut terlaksana atas kerjasama dengan pihak standard pent selaku pihak sponsor.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat dan kemampuan anak serta mengetahui apa yang telah dicita- citakan mereka kelak dengan melalui kegiatan lomba diungkapkan melaui tulisan.


Meski suasana lomba diluar kurang bersahabat, karna dilanda hujan keras, namun terliat siswa begitu semangat saat mengikuti lomba hingga akhir. "Saya kira ini suatu hal yang baik serta mengantisifasi agar anak-anak tidak berkeliaran diluar kelas agar tidak terjadi hal yang tidak kita inginkan," terang Hj.Siang, S,Pd Pada BN

Alhamdilillah, "Semua kegiatan yang diikuti siswa-siswi mulai kelas IV, V, VI ini berjalan dengan sukses, mereka berlomba-lomba menulis sesuai apa yang mereka cita-citakan untuk memperebutkan juara 1, 2, 3, piagam serta tropy yang disediakan oleh pihak manajemen standard selaku sponsor," tutup Hj.Siang.S, Pd. (Sy@h).






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week