Rabu, 09 Januari 2019

SDI Karuwisi II Makassar Terbantu Adanya Bantuan Smart Toilet

Tags



BN Online, Makassar----Bantuan Smart Toilet dari pemerintah kota makassar menjadi ke syukuran bagi para siswa, guru serta orang tua siswa SDN. Karuwisi II Kec. Panakkukang Kota Makassar.


Dengan adanya bantuan smart toilet ini, kesan jorok dan kumuh yang selama ini merusak pemandangan sekolah tersebut tergantikan dengan kesan mewah dan bersih.


Di temui di kantornya oleh awak media ini, Rabu ( 09/01/18 ). Andi Pisnah. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bantuan yang di dapat ini sangat berguna dan bermanfaat bagi kami.



Namun begitu dengan jumlah siswa yang ada, tentu saja bantuan ini masih kurang sehingga ke depannya Ia akan berusaha membangun toilet tambahan agar orang yang ingin mengunakan toilet tidak perlu berebutan.


Menurutnya lagi, selain bantuan toilet ada hal yang perlu menjadi perhatian pemerintah tentang sekolah ini, salah satunya bagaimana sekolah ini dapat bantuan Rehab.


Apalagi dengan di haruskannya semua sekolah tahun ini sudah Adiwiyata tentu menjadi di lema tersendiri bagi sekolah kami dengan kondisi fisik bangunan yang sungguh sangat memprihatinkan. Ujarnya.(Lkm)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week