Selasa, 29 Januari 2019

SDI.Sambung Jawa I, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Kel. Mangasa, Kec. Tamalate

Tags


BN Online, Makassar----Curah hujan yang tinggi disertai angin kencang dan gelombang pasang menyebabkan meluapnya sejumlah sungai serta memicu terjadinya banjir sejumlah daerah di Sulawesi Selatan, memantik rasa kepedulian dari berbagai pihak.

Demi meringankan beban warga dari dampak bencana tersebut, SDI. Sambung Jawa I Kec. Mamajang, Kota  Makassar,  Selasa (29/01/19), memberikan bantuan berupa sembako di lokasi banjir, di kelurahan Mangasa, Kecamatan. Tamalate. Bantuan yang di salurkan ini merupakan sumbangan dari guru, orang tua siswa serta warga sekitar.


Saat dikonfirmasi oleh awak media BN Melalui WhatsAppnya, Sohrah M, S. Pd Selaku kepsek yang memimpin langsung penyerahan sumbangan tersebut, dan ia mengatakan, bantuan ini merupakan wujud rasa kepedulian warga di sekolah terhadap musibah yang menimpa saudara-saudara kita.

Menurutnya, "apa yang di sumbangkan ini tidak seberapa nilainya, namun ia berharap dengan adanya bantuan ini sedikit banyaknya dapat meringankan beban terhadap korban banjir," terangnya.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week