Selasa, 08 Januari 2019

SDN Pontiku 1 Raih Adiwiyata Provinsi, Persiapkan Adiwiyata Mandiri Nasional 2019

Tags




BN Online, Makassar----SDN Pontiku 1 berlokasi di jalan Pongtiku, Kecamatan Bontoala Makassar kini bersiap untuk diusulkan menjadi Sekolah Adiwiyata Mandiri Nasional 2019, hal ini sesuai hasil keputusan yang telah di raih mendapat piagam pariwisata provinsi Sulawesi Selatan yang belum lama sekolah ini terima.


Beberapa syarat administrasi untuk diajukan menjadi Sekolah Adiwiyata Mandiri Nasional 2019, dokumen maupun dokumentasi persyaratan tersebut terus dikejar oleh SDN Pontiku 1


Tidak tanggung-tanggung, Akhir tahun 2018 Tim Adiwiyata Provinsi Sulsel diberikan kepada sekolah ini, Melalui piagam yang di tanda tangani Gubernur Sulsel, Prof.Dr.Ir.H.Nurdin Abdullah, M.agr.


Kepala SDN Pontaku l, Dra.Hj.Maryam Halbi, M.Pd menjelaskan bahwa apa yang baru baru di raih berkat kerjasama semua elemen, baik guru serta orang tua siswa dan tak terlepas peran media yang selalu memberikan edukasi informasi kepada semua pejabat Stack Holder yang ada di Kota Makassar Sulawesi Selatan, " Kata Maryam diruang kerjanya Selasa (8/1/19).


Awal tahun 2019 ini adalah salah satu momen untuk bergerak untuk mendapatkan adiwiyata Nasional, Syaratpun harus terpenuhi salah satunya lingkungan dan juga administrasi sekolah.


Kami berharap semua peran guru dan orangtua siswa selalu memberikan motivasi baik dari segi pemikiran dan juga motivasi agar sekolah yang dibanggakan ini manjadi sekolah yang terbaik," Tutup Hj.Maryam.






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week