Selasa, 22 Januari 2019

SDN.Kip Bara-Baraya I Kec. Makassar Tanam Pohon Mangga Dan Sukun Karena Banyak Manfaatnya

Tags



BN Online, Makassar----Penanaman pohon mangga dan sukun yang di lakukan oleh kepsek beserta guru - guru SDN. Kip Bara-Baraya I Kec.Makassar, merupakan implementasi dari adanya surat edaran dari Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Di mana dalam surat edaran tersebut Kadis Pendidikan Kota Makassar, Rahman Bando, mewajibkan semua sekolah yang ada di kota makassar, untuk menanam pohon sesuai dengan jumlah guru yang ada di sekolah tersebut.

Di temui di sela - sela kegiatan penanaman pohon, senin ( 21/01/19 ). Hj. Muhaiminah. S. Pd. Selaku kepsek, Mengatakan, walaupun tidak ada himbauan dirinya beserta seluruh warga sekolah tetap akan melakukan penanaman pohon.

Apa lagi saat ini sekolahnya sudah masuk sebagai sekolah adiwiyata kegiatan penanaman pohon ini merupakan bagian penting dari adiwiyata itu sendiri.

Lanjutnya, kenapa dirinya menanam pohon mangga dan sukun karena menurutnya kedua pohon ini sangat bermanfaat karena buahnya dapat di komsumsi di samping pohon ini dapat merindangkan sekolahnya. Tuturnya.(Lkmn)







Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week