Rabu, 20 Februari 2019

Aidil Adha Akan Melaporkan Ke Tipikor Dugaan Proyek Pembangunan Lampu Jalan Tenaga Surya

Tags




BN. Online Bantaeng,__Lembaga Swadaya Masyarakat Transparansi Kebijakan Pemerintah( LSM TKP,)Aidil  Adha, akan melaporkan proyek pembangunan lampu jalan tenaga surya yang di duga kuat menyalahi bestek.


Sehingga dari pembangunan tersebut sudah ada kurang lebih tiang lampu yang roboh dan beberapa tiang lainnya,  dan sudah disangga dengan bambu untuk menahan robohnya kebeberapa tiang yang lain. 






Dugaan ini dikuatkan dengan pengakuan salah satu pekerja yang di minta untuk menimbuni kedalaman galian cor tiang oleh pelaksana lapangan sehingga kedalaman galian  berkurang dan kultur tanah bekas timbunan tidak padat yang mengakibatkan beberapa tiang lampu roboh.


Selain itu DPD LSM-TKP.Aidil Adha menganggap pelaksanaan proyek tersebut tidak transparan karna tidak adanya papan informasi di lokasi proyek tersebut.


Aidil Adha saat ditemui oleh awak media Bidik Nasional, Rabu 20 2019 salah satu warkop Bantaeng, "Kami berjanji dalam waktu cepat akan melaporkan proyek tersebut di pihak tipikor bantaeng". Tegasnya.



Editor | BN. Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week