Selasa, 19 Februari 2019

A.Syahrul Ramadhan Optimis Raih Suara Terbesar di Dapil Satu

Tags


BN Online, Bone----A.Syahrul Ramadhan dari Partai Amanat Nasional ( PAN ) nomor urut 8  optimis akan meraih suara yang terbesar di Dapil l yakni Kecamatan T.Riattang, T.Riattang Timur, T.Riattang Barat dan Palakka.

"Menurut Syahrul Ramadhan saat ditemui mengatakan pemilih kaum milenial atau pemilih pemula akan dominan mendukungnya untuk maju pada Pemilu Legislatif tanggal 17 April 2019 mendatang," tutur A.Syahrul Ramadhan saat ditemui, Selasa 19 Februari 2019.

Hampir Delapan Puluh titik dikunjunginya di Dapil I untuk maju menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone, dengan tujuan untuk berbakti dan berjuang untuk kepentingan masyarakat.

Masih kata A.Allul Cicu nama akrabnya, tuntutan dan keinginan masyarakat mengobsesi dirinya untuk maju menjadi Caleg di DPRD Kabupaten Bone dan tetap memilih Dapil I sebagai basis perjuangannya.

Beberapa Pemuda ( kaum milenial ) dan masyarakat yang ditemui mengatakan, mengharapkan perjuangan A.Allul Cicu sangat ditunggu-tunggu di panggung Parlemen untuk memperjuangkan kepepentingan masyarakat terutama dalam hal-hal yang bersentuhan langsung utamanya infratruktur, maupun bantuan yang dirasakan langsung orang perorang, seperti kartu BPJS atau KIS.

Menurut mereka, sosok pemuda seperti A.Allul Cicu untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bone harus diperjuangkan pasalnya punya semangat dan kemampuan yang besar untuk mewakili aspirasi rakyat. (Edsus)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week