Senin, 18 Februari 2019

Begini Pandangan Para Pendamping PKH Kabupaten Bantaeng Dalam Rakor Pendamping.

Tags




BN. Online Bantaeng, Senin 18 Februari 2019 Pukul 11.00- sampai selesai, para pendamping PKH Kabupaten.Bantaeng melakukan Rakor sekaligus Evaluasi kinerja pendamping,bertempat di DTaman Cafe dan Resto, dalam Rakor ini dihadiri oleh beberapa orang diantaranya Koordinator Kabupaten, Supervisor, operator dan 17 orang Pendamping.


Pada pertemuan ini banyak poin-poin penting dibicarakan diantaranya kinerja pendamping dan Progres PKH kedepan, dalam rapat ini pula para pendamping berkomitmen untuk lebih membesarkan dan memajukan Program PKH khusus dikabupaten bantaeng..

Salah satu Pendamping PKH dari Kecamatan Eremerasa Guntur (28 tahun) di hadapan awak media Bidik Nasional menyatakan bahwa, " PKH dikabupaten Bantaeng yang masuk pada tahun 2014 adalah salah satu Program Unggulan dari kementerian RI yang bisa mengakselerasi penurunan angka kemiskinan setiap tahunnya, khusus warga miskin yang ada di kabupaten bantaeng,,dalam PKH ini pula selain KPM diberi bantuan berupa Uang para pendamping juga melakukan edukasi kepada KPM PKH dengan beberapa pendekatan, diantaranya melakukan pertemuan kelompok setiap bulan ( P2K2/FDS) tujuannya adalah memberikan pemahaman kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam hal merubah perilaku keluarga". ucap Guntur Judda.

Guntur juga menegaskan bahwa, "dalam rakor yang kami laksanakan bertujuan untuk membangun kerja sama yang baik dan tetap menjaga kode etik institusi serta menjaga kerja sama antar mitra yang terlibat sebagai langkah optimalisasi prograp PKH di Kab.Bantaeng Tanpa masalah dan kendala yang sepihak". Pungkasnya. 

Editor |Online Sul Sel | Edhy



News Of This Week