Sabtu, 09 Februari 2019

Besok Pangdam XIV Hasanuddin, Tinjau Pembangunan Jembatan Belly di Munte


BN Online Jeneponto----Panglima kodam (pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi dikabarkan akan datang besok di Munte desa Bontomate,ne kec Turatea, Minggu 10 Februari 2019.

Jenderal bintang dua ini,akan melihat langsung perkembangan pengerjaam jembatan Munte, yang putus akibat banjir bandang, Selasa 22 Januari 2019 lalu.

Rencana kedatangannya besok, star dari Makassar jam 6.00 wuta dan akan tiba di Jeneponto, dilokasi pengerjaan jembatan Munte jam 8.00 wita.


Hal ini disampaikan wadan yon zipur 8 MSG Mayor Czi Tri Wibowo Angga Astono kepada media, ini melalui Danton zipur 8 Letda Reynald, malam ini sekltar 21.00 sabtu 9 Februari 2019.

Reynald mengatakan kedatangan beliau (pangdam) XIV Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadi untuk melihat pembangunan jembatan belly yang sudah hampir dalam tahap perampungan.Ungkap Letda Reynald.

Pantauan langsung dilokasi BN Online Jenepono tadi sore jelang magrib, pembangunan jembatan belly ini sudah sekitar 80 persen hampir rampung, dan diperkirakan Selasa 12 Februari 2019 mendatang sudah 100 persen. (Agus Munte)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week