Sabtu, 16 Februari 2019

Pengrusakan Rumah Di Desa Barembeng Kiranya Di Usut Tuntas

Tags





BN.Online Gowa,__Kasus pengrusakan rumah menimpa warga Dusun Taipajawayya Desa Barembeng Kec. Bontonompo Kab. Gowa bernama Sohaeni Hatta Dg Gassing, Jumat 15/2/2019 pukul 6.30 waktu Magrib.


Menurut penuturan Sumarni yang di temani suaminya Sohaeni Dg Gassing kepada awak media Bidik Nasional menuturkan bahwa pada saat kejadian dia dan suaminya sedang salat Magrib di masjid dan yang tinggal di rumah tinggal anaknya yang paling bungsu.


Sumarni baru mengetahui bahwa pintu rumahnya dan kaca jendela depan bolong alias pecah setelah pulang dari masjid bersama dengan anaknya yang lain, Sumarni mewakili keluarganya berharap aparat kepolisian bisa mengusut tuntas pelaku perusakan rumahnya demi tegaknya keadilan hukum.


“Saat itu saya lagi di masjid shalat berjamaah bersama dengan suami saya bersama anak saya yang lainnya, tinggal anak saya yang bungsu yang tinggal di rumah."ungkapnya.


“Saya baru tahu bahwa pintu rumah rusak dan kaca jendela sudah bolong atau pecah setelah pulang dari masjid bersama suami dan anak saya yang lainnya, saya berharap aparat kepolisian bisa menangkap pelaku perusakan rumah saya, demi tegaknya keadilan hukum bagi kami”, harapnya.


Melalui sambungan telepon seluler malam ini, keluarga korban Sunandar Sultan "meminta kepada aparat penegak hukum agar bisa bertindak secepatnya atas pengrusakan rumah keluarga kami bisa ditangkap" ungkap Sunandar Sultan  lewat sambungan telepon seluler, Sabtu 16 Februari 2019,pukul 21.30 wita.
Menurut Sunandar Sultan, "kiranya aparat penegak hukum segera mengusut tuntas pengrusakan ini dan jangan ada pemberian" terangnya.


Lanjut Sunandar Sultan mengatakan bahwa, anehnya kepala desa barembeng  seakan akan menutup mata dengan kejadian ini dan harusnya mampu mengatasi", tegasnya.


Sampai berita ini diturunkan baik pihak polsek bontonompo maupun Kepala Desa Barembeng belum ada tindak lanjutnya.


Laporan : Dg. Tona
Editor | BN. Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week