Jumat, 01 Februari 2019

Bupati Sidrap Lantik 6 Pejabat Eselon II

Tags


BN Online, Sidrap----Bupati Sidrap, H Dollah Mando, Jumat sore (1/2/2019), melantik 6 pejabat untuk mengisi jabatan eselon II yang tengah lowong di lingkup Pemkab Sidrap.

Mereka yang dilantik yaitu Ir H Azis Damis MSc sebagai Kadis Pertanian Ketahanan Pangan dan Perikanan, Ir Ruli MT (Kadis Penanaman Modal dan PTSP), Drs Nasruddin Waris MSi (Kepala BPKD).

Selanjutnya, Drs Andi Pawellangi MSi (Asisten Pemerintahan dan Kesra), Ir Andi Faisal Ranggong MT (Asisten Perekonomian dan Pembangunan), dan Andi Safari Renata S IP MSi (Kadis Koperasi Usaha Kecil Menengah Tenaga Kerja dan Transmigrasi).

Dalam sambutannya, Dollah Mando menjelaskan pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 821/416/SJ Tanggal 26 Januari 2019 dan Surat Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 800/450/BKD Tanggal 25 Januari 2019 perihal Persetujuan Pengangkatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemkab Sidrap.

"Para pejabat yang dilantik hari ini adalah ASN yang lulus seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama,"ujar Dollah.


Dollah mengungkap, evaluasi akan terus dilakukan kepada segenap ASN pemangku jabatan minimal setiap 3 bulan, untuk mengukur prestasi kerja terutama terhadap pencapaian visi misi dan program kerja Bupati dan Wakil Bupati.

"Termasuk kemampuan menciptakan budaya kerja produktif, harmonis dan disiplin di lingkungan kerjanya masing-masing,"paparnya.

Kepada pejabat yang baru dilantik, Dollah menekankan agar dapat menunjukkan kinerja terbaik serta memberdayagunakan sumber daya organisasi dengan tata kelola yang baik.

"Bekerjalah dengan cermat dan profesional sesuai tuposi dan kewenangan, bina komunikasi dan koordinasi lintas SKPD dan hilangkan ego sektoral,"tegas Dollah.

Pelantikan yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Kantor Bupati Sidrap dihadiri unsur Forkopimda, para kepala SKPD serta para camat lingkup Pemkab Sidrap.(Drwn).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week