Minggu, 10 Februari 2019

Camat Beserta Kepala Desa se-Kecamatan Mangarabombang, Mengucapkan Selamat Hari Jadi Takalar ke-59

Tags


BN Online, Takalar----Camat Mangarabombang (Marbo) Mappaturung S.Sos hadiri sekaligus menyampaikan ucapan selamat atas HUT ke-59 untuk Kabupaten Takalar.

Menurut Camat, Mangarabombang Perkembangan di Kab.Takalar ini Yang di Nahkodai H.Syamsari Kitta S.Tp,MM dan Wakil Bupati H.Achmad Daeng Se're S.Sos Telah Berhasil Membawa Takalar Unggul dan Maju dalam Segala Hal.

Lanjut Mappaturung Juga Tidak Lupa mengucapkan Terima kasih atas Keberhasilan dalam membawa Takalar lebih baik dan maju. Mengingat Selama ini telah memberi begitu banyak pelayanan kepada masyarakat Takalar dan Ide" Untuk membangun Takalar lebih baik dan luar biasa,” ucap Mappaturung S.Sos.

Karena itu, Mappaturung Selaku kepala pemerintahan Kecamatan Mangarabombang Beserta Kepala desa yakni

Plt desa Lengkese: Rusli Djafar S.Sos, Plt Desa Bontoparang: Abd Asyad S.E, Plt desa Bontomanai: Drh Ahmad Nur, Plt desa Pattopakan: Sapri, Plt desa Lakatong: Maddolangan S.Pdi

Dan atas nama masyarakat Sekecamatan Mangarabombang mengucapkan selamat hari jadi Takalar ke-59. Semoga Ditangan Kepemimpinan H. Syamsari Kitta S.Pt,MM  dan H.Achmad Daeng Se're terus Berkarya di Butta parannuangku.

Mappaturung juga mengaku salut dengan Kemajuan Takalar yang begitu pesat yakni Pro Aktif. Dimana, Pro Aktif merupakan akronim dari profesional, integritas, komitmen, dan fokus inovasi.

“Ini hal yang sangat luar biasa, semua bentuk professionalisme sudah ada di sini,” pungkas Mappaturung S.Sos Kepada Awak Media BN Online Takalar.(Wahyu).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week