Sabtu, 16 Februari 2019

Dandim 1420 Ikuti One Day Adventure Sidrap Tahun 2019

Tags


BN Online, Sidrap----Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1420 Sidrap, Letkol Inf Jamot Parluhutan.S,S.Sos ikuti One Day Adventure Jelajah Alam Sidrap Part Tahun 2019 yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Sidrap yang ke 675, dimana Bupati Sidrap, Ir.H.Dollah Mando membuka serta melepas para Raider di Pelataran Munumen Ganggawa Kelurahan Lakessi Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap

Dalam sambutannya, Bupati Sidrap mengatakan bahwa selain memperingati HUT Sidrap yang ke 675, pertemuan ini juga sebagai silaturahmi ajang pemersatu bagi pecinta Motor Trail Adventure.


"Even ini kita laksanakan bukan untuk menunjukkan kehebatan para Raider di Jalur, akan tetapi semata-mata untuk happy menikmati keindahan alam Sidrap serta untuk menyalurkan hobby bagi para Raider Nusantara dalam menjelajahi Kota Kincir Angin di Bumi Nene Mallomo, "Ujarnya.

Ditambahkannya, kita juga ingin memperkenalkan potensiwisata Kabupaten Sidrap khususnya kepada para Raidee dari luar Provinsi.

"Semoga kegiatan ini dapat berjalan aman dan sukses diwilayah Kabupaten Sidrap Tahun 2019, "Tutupnya.


Selain itu, Dandim 1420 Sidrap mengatakan ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi saya di Kabupaten Sidrap, dimana medan yang dilalui ini cukup lumayan dengan tantangan berupa sungai, sawah, perkebunan, pegunungan serta semak belukar yang berduri.

"Meskipun tidak semuanya kami lalui, namun bagi saya ini sudah lengkap dengan cukup memacu adrenalin, namun kita tetap mengutamakan faktor keselamatan. Dan intinya hari ini saya sangat terhibur dan ini merupakan pengalaman pertama di Kabupaten Sidrap,"Pungkasnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Wakil Bupati Sidrap, Ir.H.Mahmud Yusuf dan diikuti oleh para Kepala SKPD Sidrap serta Club Motor dari berbagi wilayah Sulawesi Selatan, Kalimantan dan Pulau Jawa.(Drwn).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week