Jumat, 22 Februari 2019

Di Motori SDI.Antang 1 Bersama Sekolah Binaan Adiwiyata, Kerja Bakti Masal Peringati "HPSN"

Tags

Jum'at, 22/02/2019 01:31 PM

Makassar,Sulsel,BN--Dalam rangka memperingati hari jadi Peduli Sampah Nasional,(HPSN) yang jatuh pada hari kamis, 21 Februari 2019,kemaren. sejumlah sekolah adiwiyata se-'kecamatan manggala melakukan kerja bakti masal.kamis,(21/2) 10:48 AM

Bersama-sama perwakilan sekolah dasar se-kecamatan manggala yang dimotori oleh SDI.Antang 1 selaku sekolah Adiwiyata Nasional melakukan pembersihan sampah-sampah di seputaran kelurahan Biring Romang.

Dalam kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut nampak hadir RT/RW, LPM, pemerintah kelurahan,kecamatan, serta waraga, masyarakat.

Melalui WhatAp pribadinya, Hj.Rosmiati. S, Pd. M.,Pd mengatakan, SDI Antang 1 adalah salah satu sekolah di Kecamatan Manggala yang akan menuju adiwiyata mandiri, untuk itu salah satu program kegiatanya adalah memperingati hari peduli sampah nasional (HPSN) tgl 21 Pebruari tahun 2019 di lokasi Kel.Biring Romang Kec.Manggala.Jum'at, (22/2) 10:48 AM.

Lanjut, Hj.Rosmiati. S, Pd. M,Pd katakan, selain pihak sekolah, ada Bapak Kepala Dinas Pendidikan Kota Makasar, Abl.Rahman Bando juga ikut andil di dalam kegiatan ini bersama beberapa petugas kebersihan Kel. Biring Romang, pihak karang taruna dan beberapa tokoh masyarakat, guru dan org tua siswa

Adapun sekolah binaan yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut adalah:1.SDI Antang 1, 2.SDI permnas Antang 3, 3.SDI Tamangapa, 4.SDI Kassi, 5.SDN Kassi, 6.SDN.Parinring, 7.SDI Bangkala 3, 8.SDI Borong, 9.SDI Bitoa 10.SDI.Puri Taman Sari, 11.SD. Kristen Metodis. (Sy@h)


News Of This Week