Senin, 25 Februari 2019

Diduga SPBU Galangan Kapal Melakukan Kecurangan

Tags


BN Online, Makassar----SPBU Galangan Kapal kembali menjadi sorotan dan komplein dari salah seorang pengendara roda empat yang saat itu melakukan pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax, Kamis (21/2/19).

Menurut pengendara yang tak inigin namanya di tulis, mengatakan, bahwa dirinya menduga BBM yang di belinya tidak sesuai dengan jumlah yang tertera di mesin pengisian (Ada kekurangan).

Lanjutnya, kecurigaannya ini muncul takkala melihat ujung pipa pengisiaan bbm yang agak pipih (Menjepit) sehingga menurutnya, yang keluar dari pipa tersebut kebanyakan angin.

Dan kepada awak media ini, Ia mengajak dan memperlihatkan untuk membandingkan pipa pengisian yang satunya lagi, yang menurutnya ada perbedaan. 


Dan dari hasil pengamatan awak media ini di sekitat SPBU tersebut, masih banyak yang perlu di lengkapi oleh pemiliknya di antaranya, Harga dari perbagai jenis BBM yang tidak ada.

Saat  di konfirmasi oleh awak media BN Sabtu (23/2/19), mengenai keluhan pengendara tersebut, Saleh selaku pengawas mengatakan, "bahwa penjepitan pipa tersebut memang di sengaja dan ini tidak melanggar aturan yang di keluarkan oleh pertamina," terang Saleh.

Dan menurut staf kantor SPBU Galangan Kapal juga mengatakan, pengawasnya juga berprofesi sebagai Wartawan PWI .(Lkm/Tim BN)




Editor : | BN Online | Dny.


News Of This Week