Senin, 04 Februari 2019

Janji Pangdam XIV Hasanuddin Terwujud, Jembatan Munte Dikerja Besok


BN Online, Jeneponto----Kedatangan-Panglima kodam XIV  Hasanuddin Mayjen  Surawahadi, untuk ninjau lokasi banjir di Jeneponto, sekaligus ingin melihat langsung jembatan Sungai Munte yang putus akibat banjir bandang Selasa 22 Januari 2019 lalu.

Dalam kunjungannya Jebferal bintang dua ini berjanji untuk menggerakkan jajarannya dari yon zifut 8 dan kesatuan 726 serta jajaran kodim 1425 Jeneponto untuk segera membuat jembatan darurat.

Ternyata janji panglima segera terwujud, terbukti Senin 4 Februari 2019 tadi pagi alat besi untuk jembatan sudah ada dilokasi Munte, dan besok Selasa 5 Januari 2019 mereka sudah mulai bekerja.Hal ini diungkapkan kepala desa Bontomatene Suaib Liwamg MH kepada BN Online Jeneponto malam ini,pukul 20.00 wita.


Dikatakan warga Jeneponto, khususnya warga Munte dan seluruh warga kecamatan. Turatea serta warga kabupaten Gowa yang setiap saat melalui jematan ini sangat bersyukur, semoga pengerjaan jembatan terlaksana dengan baik.Ujarnya.

Pantauan BN Online Jeneponto, Malam ini alat jembatan sudah diturunkan dari mobil secara manual oleh pasukan anggota TNI dari kesatuan zifur.Nampak warga setempat bersama TNI dipimpin kepala desa Bontomate,ne Suaib Liwang dan kadus Munte, Lantara.(Agus Munte).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week