Jumat, 01 Februari 2019

Karutan Bantaeng Minta Agar CPNS Rutan Bantaeng Tidak Merasa Puas Diri

Tags



BN.Online Bantaeng, --- Rutan Bantaeng baru saja menggelar Upacara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil bagi 9 (Sembilan) orang CPNS Rutan Bantaeng hasil rekruitmen tahun 2017.

Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Apel Rutan Bantaeng yang dihadiri oleh Kepala Rutan Bantaeng, Muhammad Ishak, Rohaniawan dari Kementerian Agama Kabupaten Bantaeng, Pejabat Struktural serta Karyawan/Karyawati Rutan Bantaeng dan Beberapa Istri, Anak, Orang Tua dan Beberapa Ibu Dharma Wanita Rutan Bantaeng. 

Total ada 9 (Sembilan) orang CPNS yang dilantik pada hari ini, Jum’at 1 Februari 2019 yaitu, Nur Arzy Nia, Neneng Tri Ulandari, Andi Sultan, Taufik Hidayat, Nursaid, M. Deta Rediansyah Handoko, Hamsyah Burhan, dan Muhammad Ikhsan dan satu orang CPNS beragama Kristen Katolik atas nama Triadi Ranteallo yang mengikuti pelantikan di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan. 

Karena tidak adanya Rohaniawan Kristiani di Kabupaten Bantaeng. 

Muhammad Ishak, Kepala Rutan Bantaeng, memberi beberapa pesan kepada para Pegawai yang telah dilantik untuk tidak merasa puas diri, atas apa yang telah mereka capai sekarang ini. 

“Saya ingin mengucapkan selamat untuk Sembilan orang CPNS yang hari ini telah resmi 100% menjadi ASN, saya berharap apa yang telah kalian ikrarkan tadi betul-betul bisa kalian implementasikan di kehidupan kalian dalam menjalankan tugas sebagai ASN. Jangan pernah merasa puas atas apa yang telah kalian capai sebagai PNS, kembangkan karir kalian dengan terus menuntut ilmu, karena beberapa tahun yang akan datang banyak sekali kesempatan yang terbuka bagi kalian untuk bisa mengisi posisi-posisi penting di Instansi Kementerian Hukum dan HAM. Sekali lagi saya tekankan JANGAN PERNAH MERASA PUAS, kalian jangan terlena dengan pekerjaan yang itu-itu saja. Keluar dari Safe Zone kalian untuk bisa menapaki tangga-tangga kesuksesan karir kalian”. Ucap  Ishak.

"Yang tidak hanya diperuntukkan bagi ASN yang baru dilantik tapi untuk semua Karyawan dan Karyawati Rutan Kelas II B Bantaeng",tambah Ka Rutan Bantaeng.

Diakhir Acara, 9 Orang ASN yang dilantik tadi dipersilahkan untuk mengambil tempat dan diberi ucapan selamat oleh Kepala Rutan Bantaeng yang kemudian diikuti oleh Pejabat Struktural, Rohaniawan, Karyawan dan Karyawati Rutan Bantaeng serta Para Orang Tua dan Istri dari Pegawai juga Ibu-Ibu Dharma Wanita Rutan Bantaeng.


Editor | BN.Online Sul Sel Edhy


News Of This Week