Minggu, 10 Februari 2019

Keluarga Besar H.A.Surya Darma Ucapkan HPN

Tags


BN Online, Bone----Keluarga Besar H.A. Surya Darma, SE, M.Si mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional yang jatuhnya Tanggal 9 Pebruari 2019 yang dilaksakan di Kota Surabaya Jawa Timur, saat ditemui dikediamannya Rumah Jabatan Sekda Bone jalan Jendral Sudirman, Sabtu 9 Februari 2019.

H.A. Surya Darma yang juga Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Bone  mengatakan, Pers adalah mediator komunikasi untuk seluruh lapisan masyarakat. Di samping itu, ia juga menyampaikan harapannya kepada medium pemberitaan agar tetap menyajikan informasi yang mendidik masyarakat.

“Tahun Politik yang semakin memanas Insan Pers bekerja dengan profesional pasalnya Pers ini jembatan komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat maupun masyarakat dengan masyarakat. Harapan saya, pers tetap menyajikan informasi yang mengedukasi masyarakat,” Ucap Surya.

Lanjut dikatakan H.A.Surya Darma yang didampingi isteri dan anaknya menyampaikan semoga insan pers tetap menyajikan berita berita yang menyejutkan dan memberikan informasi yang positif terhadap masyarakat ditahun politik ini. (Edsus).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week