Jumat, 01 Februari 2019

Kepala Rutan Bantaeng Ucap Salam Perpisahan Dan Terima Kasih Kepada 2 (dua) Orang Pegawai Rutan Bantaeng

Tags


BN.Online Bantaeng,--- Kemarin, Rutan Kelas II B Bantaeng menggelar acara Pelepasan Pegawai yang telah memasuki Masa Purnabakti pada hari Kamis, 31 Januari 2019 bertempat di Ruang Aula Serbaguna Rutan Bantaeng, usai Arisan Bulanan Rutin Dharma Wanita Persatuan Rutan Bantaeng dilaksanakan. 

Acara Pelepasan ini  dihadiri oleh Pejabat Struktural, dan Pegawai Rutan Bantaeng.
Kegiatan ini Melepas 2 Orang Pegawai yaitu Bapak Akhmad yang sebelumnya memiliki jabatan sebagai PK (Pembimbing Kemasyarakatan) di Rutan Bantaeng dan Pensiun dengan Pangkat Penata Muda Tk. I (III/b) dan Bapak Abbas yang sebelumnya menjabat sebagai Komandan Jaga Regu III dan Pensiun dengan Pangkat yang sama dengan Akhmad yaitu Penata Muda tingkat I (III/b).

Kepala Rutan Kelas II B Banteng, Muhammad Ishak, memberi selamat atas segala pengabdian yang dilakukan oleh Bapak Akhmad dan Bapak Abbas selama bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil pada Unit Pelaksanaan Teknis Rutan Kelas II B Bantaeng. 

“Dalam Pengamatan saya, Bapak Akhmad adalah salah satu staf yang Jarang terlambat, jam absen kerjanya jarang diatas jam 7, kecuali memang ada keperluan yang mendesak.Begitu juga dengan Bapak Abbas dan inilah yang harus menjadi contoh bagi kita semua. Apalagi, bagi 9 orang CPNS yang akan dilantik pada tanggal 1 Februari 2019. Saya harap kalian bisa memasuki masa pensiun nantinya seperti 2 (dua) pegawai kita saat ini, jangan sampai kita memasuk masa pensiun dini dengan cepat karena hal-hal negatif yang mempengaruhi diri kita. Contoh, terlena dengan beberapa bandar-bandar narkoba untuk menjadi kurir narkoba untuk dimasukkan didalam rutan karena tergiur biaya sebagai kurir yang ditawarkan seperti kasus-kasus di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang akhir-akhir sering terungkap dan diberitakan oleh media”.Ucap  Ishak. 

Diakhir sambutannya, Ishak mengucapkan, " rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Akhmad dan Abbas yang telah mendedikasikan dirinya dengan ikhlas dan penuh semangat dalam mengabdikan diirnya kepada negara dengan memanusiakan manusia yang melanggar hukum dan memohon maaf, apabila selama beliau menjabat sebagai Kepala Rutan Bantaeng terdapat suatu perkataan atau perbuatan yang menyinggung hati mereka
Selain Kepala Rutan Bantaeng, 2(dua) pegawai yang memasuki masa purnabakti tersebut juga diberi kesempatan untuk menyampaikan kesan-kesan mereka selama bekerja di Rutan Kelas II B Bantaeng" Lanjutnya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh kawan-kawan yang telah menemani hari-hari kedinasan saya hingga saat ini, terima kasih atas kerjasama yang baiknya, dan semua hal yang membuat saya bisa bekerja dengan semangat. Untuk Adik-adik saya, pegawai yang baru ini, saya harap mereka bisa lebih memaksimalkan kinerja dan semangat mereka lagi dalam bekerja. Sebab kalianlah yang akan meneruskan segala bentuk kinerja yang ada di Rutan Bantaeng ini. Dan saya juga ucapkan terima kasih kepada Bapak Ishak selaku Kepala Rutan Bantaeng yang senantiasa memberi arahan kepada saya dalam bekerja. Sekali lagi terima kasih bapak”. Usai memberi sepatah kata,


Acara ini pun ditutup dengan memberi Ucapan dan salam perpisahan bagi kedua pegawai yang dipenuhi dengan perasaan haru oleh semua pegawai.





Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy


News Of This Week