Minggu, 10 Februari 2019

Kreativitas Siswa SMK Muhammadiyah 3 Membuat Sandal Bernilai Jual


BN Makassar Online - Pendidikan adalah pembelajaran pengetahuan, keterampilan, dan kebiasaan sekelompok orang yang diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya melalui pengajaran, pelatihan, atau penelitian. 


Seperti halnya pendidikan yang dilakukan oleh salah satu satu  sekolah SMK Muhammadiyah 3 Makassar, yang mana para siswanya dilatih dalam berbagai keterampilan untuk meningkatkan kreatifitas siswa(i) disekolah.


Dengan bekal kreatifitas yang dibimbing oleh guru gurunya hingga dapat membuat produk sandal yang bisa dipasarkan, produk tersebut memiliki nilai jual dan terjangkau, serta kualitas cukup memuaskan.

Ruslan, SE mengatakan pada awak media sangat bangga melihat siswanya yang mana berkat bimbingan guru gurunya sehingga mampu  meningkatkan kreatifitas nya disekolah." Alhamdulillah Siswa(i) SMK Muhammadiyah 3 Makassar berhasil membuat produk kreatif. Seperti sandal dan produk lainnya yang siap untuk dipasarkan, semua ini berdasarkan pembelajaran  Produk Kreatif dan Kewirausahaan di sekolah".tutur ruslan (Andis)


News Of This Week