Sabtu, 02 Februari 2019

Miris....!!! Pasca Banjir, Tengok Yok SD Muhammadiyah IDI Tello Baru

Tags

Sabtu,2 Februari 2019,11:26 PM

Makassar, Sulsel, BN-SD.Muhammaddiyah IDI Tello Baru Kecamatan Panakkukang Kota Makassar pasca diterjang banjir setinggi bahu orang dewasa beberapa minggu yang lalu, mengakibatkan ribuan buku dalam kondisi rusak,selain buku bayak surat penting lainya mengalami hal yang serupa, sehingga operasional sekolah sedikit kendala.

"Untuk mensiasati itu, pihak sekolah mencari alternatif lain agar proses belajar tidak terganggu, papar Rustam, M,Pd saat ditemui diruang kantornya, Jum'at (1/2/2019).kemaren.

Lanjut Ia katakan, ini merupakan ujian hendaknya kita berpikir kedepan bagaimana memolehkan kondisi agar aktifitas belajar mengajar tetap berjalan seperti biasa. Berkaitan ini semua dalam waktu dekat ini bersama dengan komite sekolah akan menggelar rapat dewan guru untuk membahas sejumlah program termasuk perencanaan akan mengumpulkan alumni-alumni sekolah ini.


"Atas dukungan semua pihak terutama Disdik kota makassar, dengan doanya berharap kedepan sekolah ini dapat menelorkan siswa-siswa yang berprestasi, berguna bagi bangsa dan negara," harap Rustam.M,Pd. (Sy@h)


News Of This Week