Jumat, 15 Februari 2019

Optimalkan Pelayanan Rumah Sakit Maryam Citra Medika, Ini Kata Direktur

Tags


BN Online, Takalar----Rumah Sakit Maryam Citra Medika, di Kelurahan Bajeng, Kecamatan Pattallassang. Dimana hanya satu satunya rumah sakit swasta yang ada di Kabupaten Takalar yang selalu mengedepankan pelayanan kesehatan prima kepada masyarakat, Minggu (10/2/19).

Menurut Direktur Rumah Sakit Maryam Citra Medika, Dr. H. A. Rivai Ibrahim, mengatakan rumah sakit Maryam Citra Medika hanya satu satunya Rumah sakit swasta di Takalar, dengan kategori rumah sakit tipe D dan Fasilitasnya lengkap ” Saat ini kami hanya melayani pasien yang lewat umumi”, harapnya H. A. Rivai

Kami tetap mengutamakan pelayanan terbaik dan kenyamanan terhadap pasien dan kami siap melayani untuk Instalasi Gawat Darurat (IGD) selama 24 jam untuk melayani Poli Spesialis, Poli umum, Poli gigi, Poli kia, Kamar operasi, Laboratorium dan Radiologi apotek.


Rumah Sakit Maryam Citra Medica sudah melayani Bpjs Sejak bln agustus tahun 2018, pelayanan rumah sakit tersebut  adalah pelayanan profesional cepat tepat dan kepuasan bagi pelanggannya.

Selain itu, kami juga fokus pada kebersihan. Prinsipnya yang diutamakan kenyamanan pelayanan pasien dalam menjalani perawatan, “Kami utamakan kenyamanan pada pasien, sehingga ada beberapa pasien yang memiliki kartu BPJS dan KIS, lebih memilih berobat disini dibandingkan di rumah sakit yang melayani BPJS”.

Jika ada pasien yang mau berobat, salah satu program untuk mempermudah pelayanan pada pasien, imbuh Direktur  Rumah Sakit Maryam Citra Medika, Dr. H. A. Rivai Ibrahim.(Why).





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week