Rabu, 27 Februari 2019

PD Parkir Makassar Raya, Mendapat Kunjungan dari DPRD dan Komunitas Wartawan Gresik

Tags



BN Online, Makassar----Perusahaan Daerah (PD) Parkir Makassar Raya mendapat kunjungan dari rombongan anggota DPRD Gresik. Selain itu sebanyak 40 jurnalis yang tergabung dalam Komunitas Wartawan Gresik (KWG) turut serta bersama rombongan.

Kunjungan tersebut dalam rangka mempelajari upaya perusahaan milik Pemerintah Kota Makassar ini yang dinilai memiliki kinerja baik. PD Parkir Makassar Raya di bawah kepemimpinan Dirut Satriani Ulfiah Mungkasa telah berhasil mengubah wajah perparkiran di kota Makassar.

“Alhamdulillah, maksud dan tujuan kami berkunjung kemari ialah. Karena PD. Parkir Makassar Raya dinilai telah mampu menata dan mengelola wajah perparkiran di Kota Makassar,” ungkap salah satu anggota DPRD Gresik H. Sholihuddin SH. MH. Senin, (26/2).

Selain menata dan mengelola wajah perparkiran, PD. Parkir Makassar Raya juga dinilai telah mampu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar.

Rombongan DPRD dan KWG diterima Direktur Umum Nikolaus Beni dan Direktur Operasional Syahril Sappaile. Kedua direksi ini pun mengaku bangga PD Parkir Makassar raya mendapat kunjungan dan pengakuan dari Gresik.

“Tentu kita bangga apalagi dalam sebulan sudah dua kunjungan dari luar yakni DPRD Gorontalo dan DPRD Gresik untuk melakukan studi banding di PD Parkir Makassar Raya,” kata Syahril Sappaile.

Dengan demikian lanjut Syahril, hal ini menjadi indikasi bahwa apa yang dilakukan PD Parkir selama ini sudah benar, terbukti semakin banyak dari daerah lain yang datang untuk mengadopsi sistem perparkiran di Makassar.

“Tentu mereka melihat keberhasilan-keberhasilan yang telah kita capai di Makassar sehingga menjadikan PD Parkir sebagai tujuan study banding yang hasilnya nanti akan diterapkan di daerah mereka,” ucapnya lagi.

Terpisah, rasa syukur juga diungkapkan Dirut PD Parkir Makassar Raya Satriani Ulfiah Mungkasa.

“Alhamdulillah, ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami segenap direksi PD. Parkir Makassar Raya. Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada rombongan yang menilai PD. Parkir layak dijadikan proyek percontohan pengelolaan parkir,” ucap Hj. Satriani Ulfiah Mungkasa SE. (*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week