Jumat, 01 Februari 2019

Prestasi Demi Prestasi Di Ukir Tim Pramuka SDI. Bontojai Kec. Tamalanrea Kota Makassar

Tags


BN Sulsel, Makassar----Tim Putra Pramuka SDI. Bontojai Kec. Tamalanrea Kota Makassar, kembali mengukir prestasi dengan meraih Juara 2 Umum, di ajang Kemah Lomba Penggalang dan Peneggak Kembang X se indonesia timur.

Lomba ini berlangsung selama 3 (Tiga) hari di mulai pada tgl 28 s/d 31- Des 20 19 ini, berlangsung di SMPN 14 Makassar dan di ikuti peserta dari berbagai sekolah se indonesia timur.

Berbagai jenis lomba di adakan dalam ajang ini, antaranya : Dan's Ikon, LKBB, Pionering Gerbang, Lomba Azhan, Yellin Kontes, Lampu Ridur Kreasi Stik Es Krim, Lari Kelereng, Lari Sarung serta Enggrang.


Di temui awak media ini, Kamis (31/01/19) di kantornya, Mihrayah,  S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, bahwa suatu kebanggan atas prestasi yang di ukir oleh  tim pramuka sekolahnya.

Menurutnya, prestasi ini merupakan prestasi yang sudah kesekian kalinya di raih oleh tim pramuka sekolahnya dan semua itu berkat kerja keras serta  berjalannya kegiatan kepramukaan di sekolahnya.

Ia berharap, kedepannya bukan cuma pramuka yang dapat mengukir prestasi namun berbagai kegiatan eskul lainnya dapat pula mengukir prestasi demi mengangkat dan mengharumkan nama sekolah. Ujarnya.(Lkmn).





Editor : | BN Sulsel | Dny


News Of This Week