Kamis, 28 Februari 2019

PT Dharma Lautan Utama Bekerjasama Dengan Ekspedisi, Untuk Menjaga Keselamatan Pelayaran

Tags


BN Online, Makassar----Untuk keselamatan pelayaran, PT. Dharma Lautan Cabang Pelabuhan Soekarno pada hari Kamis tanggal 28 Februari 2019.

Penanganan Muatan Berbahaya di Wilayah Surabaya dan Makassar.Dimohon ekspedisi untuk wilayah surabaya dan Makassar bisa menghindari pengangkutan barang barang yang berbahaya dan mudah meledak atau terbakar untuk menghindari kecelakaan dan kebakaran yang terjadi di Atas kapal tersebut.

Semua ekspedisi yang ada diwilayah Surabaya dan Makassar harus mengecek semua barang barangnya sebelum mengirim kekapal yang sudah siap berjalan.


Selain itu, barang-barang yang di angkut diatas Mobil Truk, dan kami dari pihak PT Dharma Lautan Utama butuh saling menjaga keselamatan pelayaran dan bekerjasama dengan Ekspedisi yang berada di wilayah Surabaya dan Makassar.

PT Dharma Lautan Utama, bekerjasama dengan Ekspedisi Muatan Kapal Laut dan Mitra Kerja, dimana bertujuan untuk meningkatkan wawasan dan kewaspadaan dalam penanganan muatan berbahaya yang akan dimasukkan ke dalam unit kendaraan, demi menjaga keamanan dan keselamatan pelayaran.(Mail)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week