Minggu, 24 Februari 2019

Sampai Jumpa di Sidrap Expo Tahun Depan

Tags


BN Online, Sidrap----Sidrap Expo 2019 berakhir Sabtu malam (24/2/2019). Gelaran yang berlangsung sejak Rabu, 20 Februari lalu itu ditutup secara resmi Bupati Sidrap, H Dollah Mando. 

Sebelum menutup ajang promosi produksi UMKM tersebut, Dollah Mando meninjau satu per satu stan pameran yang berdiri di Halaman Eks Kantor Bupati Sidrap itu.

Dollah Mando menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi dalam acara tersebut. 

"Terima kasih kepada Kadin Sidrap, pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan, panitia, dan seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini,"ujar Dollah. 

Ke depan, sambungnya, kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan sebagai wadah menampilkan inovasi produk UMKM yang ada di Kabupaten Sidrap. 


"Pelaksanaan tahun ini menjadi bahan evaluasi. Insya Allah tahun depan pelaksanaan akan lebih baik lagi,"sebut Dollah. 

Terkait produk-produk yang ditampilkan dalam Sidrap Expo 2019, Dollah menilai cukup inovatif. Sebut saja, kue jahe, abon pepaya, abon jantung pisang, sarebba saset dan lain-lain. 

"Namun yang perlu ditingatkan adalah masalah kemasannya agar lebih menarik,"ujar Dollah. 

Dollah juga berharap produk-produk yang ada tersebut didata asal dan pembuatnya masing-masing. "Supaya mudah diingat, mungkin ada yang tertarik pesan bisa langsung menghubungi,"lontarnya. 

Penutupan Sidrap Expo 2019 dihadiri Ketua Kadin Sidrap, H M Yusuf Ruby, Danramil Maritengae, Kapten Haryono Mansyur, Kapolsek Maritengngae IPTU Abdul Samad dan hadirin lainnya.(Drwn)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week