Selasa, 26 Februari 2019

SDI Bert Tabaringan, Tuan Rumah OSN Tingkat Kec. Ujung Tanah.

Tags


BN Online, Makassar----UPTD Pendidikan kecamatan Ujung Tanah menggelar seleksi Olimpiade Sain Nasional (OSN) tahun 2019 yang dilaksanakan di SDI. Bert Tabaringan, selasa (26/02/19)

Kegiatan yang memperlombakan mata pelajaran matematika dan IPA ini dihadiri dan dibuka oleh Kepala UPTD Pendidikan Ujung Tanah, Jasri. S. Pd. M. Pd. Dan di hadiri oleh seluruh Kepsek se kec. Ujung Tanah.

Jasri, dalam sambutannya, mengajak semua pihak yang berkompoten pada dunia pendidikan untuk dapat bersinergi dan kompak untuk kemajuan dunia pendidikan khususnya di kota Makassar.


Untuk itu, Ia berharap dengan adanya lomba ini, dapat menjadi motivasi bagi para siswa - siswi untuk dapat mengasah kemampuan yang mereka mliki khususnya di mata pelajaran Mipa.

Di tempat yang sama, Hj. Masati. S. Pd. selaku tuan rumah kegiatan, sangat bersyukur karena sekolahnya di tunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan Olimpiade Sains Nasional ( OSN ) ini.

Menurutnya, ajang ini juga dapat menjadi wadah untuk mencari siswa - siswi yang  berprestasi di bidang study Matematika dan IPA, untuk mewakili Kec. Ujung Tanah ke tingkat kota pada ajang yang sama.(Lkm).




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week